INI ADALAH SAFELINK DARI CITSAKURA

loading...


Untuk mendownload cheat lewati dulu safelink terbaru citsakura


Cara mengatasi aplikasi berhenti sendiri di semua jenis handphone

Cara mengatasi aplikasi berhenti sendiri di semua jenis handphone 


seperti yg kalian lihat di atas handphone saya tiba tiba berhenti sendiri tanpa sebab yg jelas saat itu saya lagi membuka duel space mod untuk bermain geme pubgm tapi baru bermain sekitar 5menit tiba tiba aplikasi nya berhenti sendri.

Nah pada kasus seperti ini ada beberapa masalah yg membuat hp kalian berhenti sendri contoh handphone kalian terserang virus atau pun Malware perusak Jadinya ram handphone kalian menjadi penuh dan sesak dan otomatis ram handphone kalian tidak bisa lagi melakukan tugasnya dengan baik.

tapi kalian tidak perlu khawatir di sini saya akan memberikan kalian trik bagaimana cara mengatasi handphone yg berhenti secara tiba tiba.

Penyebab utama
  • handphone terserang virus
  • ram handphone rendah
  • Handphone terlalu panas
  • code aplikasi rusak
  • handphone dan hp tidak support

Cara mengatasi aplikasi berhenti sendiri

1.handphone terserang virus/Malware 

 pada kasus seperti ini anda harus cepat menanganinya karna telat sedikit saja mungkin handphone kalian bisa saja rusak parah dan bahkan tidak bisa di pakai lagi.
  Untuk mengatasi hal ini kalian hanya perlu:
  • Menginstal aplikasi anti virus 
  • Lalu buka aplikasi 
  • Dan hapus semua virus
Maka handphone anda akan aman lagi.

2.ram handphone rendah 

Penyebab ke dua adalah ram handphone anda rendah cara mengatasi hal ini coba kalian restart handphone kalian download aplikasi pembersih ram di play store.

3.handphone terlalu panas 

ternyata handphone yg terlalu panas tidak lah baik karena handphone yg terlalu panas bisa membuat kerusakan pada perangkat keras pada handphone anda hal ini sungguh berbahaya sekali bagi kesehatan hape kesiangan anda,untuk mengatasi hal ini kalian bisa coba lihat di bawah 
  • coba restart handphone kalian 
  • hapus aplikasi yg tidak di gunakan
  • Lalu cek apakah ada virus di hp kalian. 
4.kode aplikasi rusak/eror kode

Kode aplikasi bisa saja rusak dikarenakan kesalahan pemasangan apk atau pun file dari apk tidak lengkap,biasanya kode apk rusak di akibatkan oleh salah install dan juga tidak mendownload di situs resminya,dan untuk mengatasi hal ini kalian hanya perlu mendownload aplikasi yg orinya di playstore ataupun langsung di website resminya.

5.handphone dan aplikasi tidak support

salah satu penyebab aplikasi berhenti sendiri adalah di karenakan oleh handphone dan juga aplikasi tidak support contoh: anda mendownload aplikasi di playstore dan membutuhkan minimal versi android 5.1+ tapi handphone anda hanya memakai versi 5.0 maka otomatis apknya akan sering berhenti di karenakan versi android tidak support,dan untuk mengatasi hal ini anda harus mengupgrade versi android anda ke versi terbaru maka aplikasi nya pasti bisa di buka.

loading...

Oke itulah cara untuk mengatasi aplikasi berhenti sendiri di semua Smartphone Android.

Kalau ada pertanyaan bisa kalian tanyakan di colum comentar ya

Salam sidiqtech 
Good luck 

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger